Pelatihan Arsiparis: Pengelola Arsip Tenaga Kependidikan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung Tahun 2019

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung mengadakan kegiatan Pelatihan Arsiparis: Pengelola Arsip Tenaga Kependidikan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung Tahun 2019. Pelatihan tersebut di hadiri oleh para Tenaga Kependidikan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung di Gedung A Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung.
Pelatihan tersebut dibuka oleh Wakil Dekan  Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung, Drs. Denden Kurnia Drajat, M.Si. Dalam sambutannya, Drs. Denden Kurnia Drajat, M.Si mengatakan, diadakannya Pelatihan Arsiparis: Pengelola Arsip Tenaga Kependidikan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung diharapkan para Tenaga Kependidikan  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung dapat mengawali setiap aktivitas berbasis arsip, karena arsip sangat diperlukan dan sangat penting terutama pada waktu akreditasi.
Narasumber Pelatihan tersebut berasal dari UPT. Kearsipan Universitas Lampung, Sudirman.  Materi penting disampaikan oleh Sudirman mulai dari materi tentang berbagai kaidah-kaidah kearsipan, pentingnya kearsipan, dan bagaimana menyusun dan menjaga serta mengelola arsip dengan baik dan benar.