PELATIHAN MENGELOLA WEBSITE

(FISIP) Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISIP Unila, mengadakan kegiatan pelatihan mengelola website pada selasa, 12 Maret 2019. Kegiatan ini ditujukan bagi admin website masing – masing Lembaga Kemahasiswaan yang ada di FISIP. Bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas mahasiswa dalam membuat konten website sebagai akun resmi.

Acara yang telah berlangsung di smart room gedung A FISIP berjalan dengan lancar. Dimulai Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul. 12.00 WIB. Selama acara berlangsung, diawali dengan sambutan pembuka dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Dalam sambutannya, Drs. Dadang Karya Bakti mengungkapkan harapannya supaya mahasiswa FISIP lebih aktif dalam mengadakan kegiatan mahasiswa kemudian mempublish kegiatan tersebut tidak hanya melalui sosial media instagram atau twitter melainkan aktif juga melalui website.

“Jadi, mahasiswa ini kan sudah dibuatkan domain untuk LK masing – masing. Saya harap, mahasiswa  tidak hanya aktif mempublish kegiatan di instagram ataupun twitter, juga mesti aktif mengelola website sebagai akun resmi masing – masing LK.” Ujarnya.

Kegiatan ini mendatangkan pemateri dari UPT. Teknologi, Informasi dan Komunikasi Universitas Lampung yakni Tomy Pratama Zulhelmy.,ST. Pemaparan materi dimulai dari pembahasan umum ke khusus. Pembahasan kondisi dunia digital masa kini, revolusi industry 4.0, webometrick, serta strategi dan praktik mengelola website. Kegiatan semacam ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan melalui grup – grup kecil yang dikordinasi oleh Tim IT FISIP Unila.