WORKSHOP DAN SOSIALISASI PUSAT DATA AKREDITASI FISIP UNILA

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung mengadakan kegiatan workshop dengan tema  “Workshop dan Sosialisasi Pusat Data Akreditasi” pada 2 November 2019. Workshop tersebut di hadiri oleh dosen tiap program studi/TPMPS dan staf program studi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung di Tango Hostel, Bandar Lampung.

Workshop dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung, Dr. Syarief Makhya. Dalam sambutannya, Dr. Syarief Makhya berkata, diadakannya workshop dan sosialisasi pusat data akreditasi diharapkan akan lebih mempermudah program studi dan unit pengelola program studi dalam memperoleh data dan bukti yang dibutuhkan dalam proses akreditasi dan tim yang dibentuk dalam pusat data akreditasi ini akan bertanggungjawab dalam proses pengisian data dan bukti, serta pusat data akreditasi ini membutuhkan komitmen dari semua pihak agar sistem yang dibangun agar dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Narasumber workshop tersebut berasal dari Kepala Bidang Akreditasi Nasional dan Internasional PPM.LP3M.UNILA, Priyambodo dan Kepala Pusat Penjaminan Mutu LP3M UNILA, Teuku Fahmi. Materi penting disampaikan oleh Proyambodo dan Teuku Fahmi mulai dari materi tentang Akreditasi Nasional yang terdiri dari surat pengantar dari institusi, surat pernyataan, laporan kinerja program studi (LKPS), laporan evaluasi diri, dan sosialisasi serta teknis pengisian laporan kinerja program studi  (LKPS).