Pisah Sambut Dekan dan Wakil Dekan FISIP Unila

FISIP Unila selenggarakan acara pisah sambut Dekan dan Wakil Dekan yang berlangsung di ruang sidang Gedung A pada Kamis 04 Februari 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Dr Syarief Makhya menyampaikan selama kepemimpinannya 2016-2020 beliau telah berupaya membangun FISIP dibidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, infrastruktur, kemahasiswaan dan kerjasama.

 “Saatnya kita merubah mindset dalam pengelolaan FISIP. Jadi, isu infrastruktur relatif sudah teratasi dan bukan menjadi isu yg utama. Sekarang lebih kepada isu subtantif dengan indikator yang sudah terukur dan utuh. Lalu yang kedua, berkaitan dengan kemahasiswaan dalam hal prestasi akademik agar dapat direalisasikan dengan baik”, ujarnya.

Sementara, Dekan FISIP Periode 2020-2024 Dra Ida Nurhaida mengutarakan, pihaknya akan memulai kinerjanya dengan meningkatkan pembelajaran daring, berpartipasi pada greenmetric, dan perubahan kurikulum pembelajaran.

Untuk menunjang visinya itu, ia meminta kerjasama dan dukungan dari semua pihak untuk mencapai visi dan misi FISIP tercinta, lanjutnya.

“Mari bersinergi, saling bekerja sama, mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah dicapai. Kemudian, saling bahu-membahu menghadapi dan mengatasi persoalan yang ada di FISIP, agar kedepan FISIP lebih maju dan unggul”, imbuhnya.

Penulis: Nofian