Sosialisasi Perjanjian Kerja di Unit Kerja FISIP

FISIP Unila: Ketua Staf Khusus Rektor Unila, Ir. Sutikno, M.Sc., Ph.D, melakukan sosialisasi tentang Perjanjian Kerja yang akan dilakukan oleh setiap unit kerja yang ada di FISIP di ruang sidang gedung A FISIP Unila, Rabu, 10 Maret 2021. Selain dilaksanakan secara luar jaringan (luring) kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan secara daring yang dihadiri oleh anggota TPMPF, TPMPS, Tim Penyusun Renstra, Tim Penyusun IKU, dan Unit Publikasi FISIP.

Dalam sambutannya Dekan FISIP, Dra.Ida Nurhaida, M.Si., menyampaikan “bahwa sosialisasi ini diharapkan setiap unit kerja yang ada di FISIP dapat bersinergi untuk mendukung pemeringkatan yang dilakukan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, sehingga Unila juga diwajibkan untuk menyusun laporan kinerja setiap tahunnya.”

Pada kesempatan yang sama, Ir. Sutikno, M.Sc., Ph.D, kegiatan ini sudah dimulai dari beberapa tahun yang lalu sudah dilakukan namun baru tahun kemarin perjanjian kerja ini  ditandatangani oleh para wakil rektor dan dekan yang ada di Unila. Selain itu kegiatan ini memang dianggap penting oleh Rektor Unila maka roadshow ini dilakukan kesetiap fakultas agar ranking di Unila meningkat.”

Pak Rektro juga merancang suatu system untuk menggerakan semua unit kerja untuk bersinergi sehingga upaya ini berdampak pada pemeringkatan Unila.

« 1 of 6 »