Inspeksi Mendadak (Sidak) Terhadap Pegawai FISIP Unila

Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme Sumber Daya Manusia di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung, pada hari ini Pukul 08.30 WIB, Dr. Arif Sugiono, M.Si. (Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan) didampingi Tim Pegawaian melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap kehadiran dan kepatuhan jam kerja bagi seluruh pegawai FISIP UNILA, Selasa (8/06).
Sidak hari ini, dengan mengunjungi seluruh ruang kerja subbagian Umum dan Keuangan, Subbagian Kemahasiswaan dan Alumni, Subbagian Akademik, dan Unit Kerja Jurusan dan Program Studi yang ada di FISIP UNILA.
Sidak ini merupakan program kerja lanjutan dari Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan setelah sebelumnya rutin melakukan sidak terkait hal yang sama, namun masih diketemukan beberapa pegawai yang belum mematuhi Peraturan Rektor Nomor 14 Tahun 2018 Tentang Pedoman Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Universitas Lampung, Dr. Arif Sugiono, M.Si. mengatakan bahwa ini merupakan masalah yang serius dan masih terus menjadi perhatian.
Rencananya sidak kehadiran dan kepatuhan jam kerja ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan sehingga dapat meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme Sumber Daya Manusia di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung.

« of 15 »